Internet dan Social Networking



PENGERTIAN MULTIPLY :

Multiply.com adalah sebuah situs jejaring sosial dengan fitur yang memungkinkan orang untuk saling-berbagi beberapa media, seperti foto, video, maupun blog.

Multiply.com menyediakan layanan blog. Blog yang di-posting ke Multiply.com dapat secara otomatis
diteruskan ke akun LiveJournal, Blogger atau TypePad. Dimungkinkan pula untuk mem-posting via surat elektronik atau MMS. Pengguna juga dapat memberikan komentar terhadap sebuah film atau buku, dan pengguna juga dapat berbagi jadwal acara berdasarkan kalender.

PENGERTIAN MUXLIM :

Muxlim terutama dikenal sebagai situs jejaring sosial bagi Muslim yang difokuskan pada aspek gaya hidup masyarakat. Didirikan pada tahun 2006 oleh Mohamed El-Fatatry dan Pietari Päivänen Finlandia, perusahaan diciptakan sebagai jaringan gaya hidup Muslim media sosial dengan fokus utama pada umat Islam di negara-negara Muslim minoritas. [3]. Perusahaan ini juga dikenal untuk menyediakan jasa pemasaran pintu gerbang ke pasar konsumen Muslim global, memanfaatkan Muxlim.com sebagai landasan untuk pesan pemasaran oleh perusahaan-perusahaan global.

Pada bulan Februari 2010, perusahaan menerima kansainvälistymispalkinto Tasavallan Presidentin (dalam bahasa inggris: Internasionalisasi Penghargaan Presiden Finlandia). [4]

PENGERTIAN PLURK :

Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter. Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke pengguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com, pengirim pesan instan, atau pesan singkat.
Internet dan Social Networking Internet dan Social Networking Reviewed by Sitakom Blog on 5:14 PM Rating: 5

No comments: