Meningkatkan Kecepatan Video Streaming

Video streaming adalah salah satu cara orang mendapatkan berita apa yang terjadi di dunia. Lambat video streaming dapat membuat frustasi. Kecepatan waktu yang dibutuhkan untuk video buffer akan memungkinkan lebih banyak waktu daripada menonton video itu sendiri. ada beberapa tips agar dapat meningkatkan kecepatan waktu saat membuffer dengan mudah dan tanpa merugikan sistem lain.

1.Pastikan Anda memiliki cukup memori untuk membuat buffer waktu singkat. Jika Anda dapat menghilangkan beberapa hal yang tidak perlu, yang akan membuat Anda memori lebih besar. Mulai dengan melihat melalui taks manager dan menghapus apapun yang tidak anda inginkan agar dapat melonggarkan memori.

2.Tutup semua jendela windows yang tidak perlu saat video diputar. Jika Anda sedang menonton video pada Windows Media Player atau player yang sama, tutup browser anda.

3.Dapatkan DSL atau bahkan sambungan koneksi yang lebih cepat. Dial-up lambat dapat membuat buffer untuk streaming video yang lebih lama.

4.Menghindari berbagi koneksi pada jaringan. Hal ini dapat memperlambat streaming video untuk membuffer.
Meningkatkan Kecepatan Video Streaming Meningkatkan Kecepatan Video Streaming Reviewed by Sitakom Blog on 4:09 PM Rating: 5

No comments: