Hub Untuk Berbagi Sambungan DSL

Anda dapat menggunakan sebuah hub untuk membuat sebuah jaringan komputer. Hub akan membagi satu koneksi internet, jadi tidak perlu membayar ke ISP untuk beberapa sambungan. Hub biasanya dirujuk ke Jaringan atau Ethernet Hubs. Mereka semua menerima RJ45 konektor, yang merupakan kabel Ethernet biasa, Anda akan menerima dengan DSL kit dari ISP Anda. Beberapa PJI akan menyediakan Anda yang bisa digunakan hubs atau router. Kabel tsb juga dapat dibeli di toko komputer.

Langkah mudah Setting Hub sebagai berikut :

1. Setup ISP dianjurkan untuk koneksi DSL.

2. Pastikan Anda koneksi DSL bekerja ketika hooked up langsung ke komputer Anda.

3. Matikan kedua komputer Anda saat akan terhubung ke hub.

4. Pasang Ethernet kabel konektor yang disediakan oleh ISP Anda ke Ethernet port di hub. Pada beberapa hubs itu di bagian belakang.

5. Kabel CAT5 digunakan untuk menghubungkan komputer ke hub. Dimasukkan ke dalam port berlabel dengan 1, kemudian pasang ujung yang lain ke port internet di komputer Anda.

6. Memasukkan kedua CAT5 kabel menjadi 2 port di hub, maka konektor ujung yang lain ke dalam komputer Anda ingin kedua di jaringan anda.

7 . Setelah itu nyalakan kedua komputer dan cek koneksi Internet Anda.

Hubs sederhana yang seharusnya tidak membutuhkan langkah tambahan, tetapi ada beberapa dengan instruksi atau perangkat lunak. Pastikan untuk membaca segala sesuatu yang datang dengan hub itu sebelum menginstal.
Hub Untuk Berbagi Sambungan DSL Hub Untuk Berbagi Sambungan DSL Reviewed by Sitakom Blog on 4:00 PM Rating: 5

No comments: